RollTop akan segera menggeser Keberadaan Laptop/Notebook/Netbook



Teknologi sekarang semakin canggih, barang yang namanya laptop/netbook/notebook akan segera tergeser keberadaannnya, soalnya akan hadir produk terbaru rolltop, dengan desain yang futuristik serta sangat simple, dan juga enak tentunya jika digunakan.


Bagaimana tidak rolltop ini bisa digulung layaknya sebuah kertas gulung, kita bisa membuka laptop dan menutupnya kembali seperti layaknya menggulung kertas biasa, rolltop ini juga bisa berfungsi layaknya seprti monitor LCD biasa, dan juga bisa digunakan layaknya iPad produk keluarannya mac.

Ini adalah konsep komputer masa depan dengan desain rolltop, Desain Orkin telah meluncurkan konsep baru yang keren dengan dukungan Schlagheck dan perangkat ini dilengkapi dengan layar yang fleksibel.

Berkat teknologi OLED-Display dan layar sentuh multi, dapat digunakan sebagai laptop dan bisa digunakan layaknya ipad. Rolltop mempunyai layar 13 inch yang digunakan sebagi laptop dan ketika digunakan sebagai monitor lebay layarnya 17 inci. POwer supply nya sudah
 

0 komentar