ASUS VIVOBOOK S200E – Laptop Layar Sentuh

ASUS Vivobook S200E


ASUS VivoBook S200Emerupakan inovasi baru dari Asus dalam pengembangan produk laptop. Berbeda dengan laptop-laptop pada umumnya, laptop terbaru Asus ini menggunakan teknologi layar sentuh pada monitornya. Para pengguna dapat menikmati kemudahan dalam mengakses dan mengoperasikan laptop dengan adanya teknologi touchsreen pada produk ini. Selain itu, ASUS VivoBook S200E juga menawarkan berbagai macam fitur dan kelebihan lain yang tak kalah menggiurkannya dibandingkan laptop-laptop jenis lain. Meski harga laptop asus ini bisa dibilang tidak terlalu tinggi dikelasnya, namun secara kualitas dan kelebihn tetap sangat menggoda untuk segera dimiliki. Untuk lebih detilnya, berikut spesifikasi dan harga dari ASUS VivoBook S200E.

Spesifikasi ASUS VivoBook S200E

Dari sisi performanya, laptop ini dibekali dengan Sistem Operasi (OS) berupa windows 8. Dipadukan dengan prosesor Intel® Core™ i3-3217U akan memberikan pengalaman tersendiri dalam kecepatan dan kecanggihan berkomputasi. Selain Intel Core, terdapat juga pilihan lain yaitu yang menggunakan prosesor Intel® ULV Celeron® 847. Untuk memorinya, ASUS Vivobook S200 menggunakan DDR3 1,33 GHz RAM. Memang ini bukan memori yang besar, namun para pengguna Vivobook ini tidak perlu khawatir karena memori ini dapat ditingkatkan hingga 2 sampai 4 GHz.
Dilihat dari design body, produk ini tergolong tipis dan ringan. Dengan berat yang hanya 1,40 kg, laptop ini mempunyai ukuran yang hanya 30,3 x 20,0 x 2,17 cm laptop ini mempunyai layar sebesar  11,6 inci dengan perbandingan panjang dan lebar 16:9. Menggunakan layar HD LED Backlight berresolusi 1366×768 piksel, layar ini dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang semakin memudahkan dan memanjakan penggunanya ketika sedang berkomputasi. Bukan hanya itu saja, dengan adanya tambahan dukungan dari Integrated Intel® HD Graphics membuat tampilan pada layar ini akan semakin jelas dan tajam.
Fitur-fitur lain yang juga melengkapi ASUS VivoBook S200E antara lain adalah adanya teknologi audio SonicMaster yang membuat suara menjadi lebih kuat dan dahsyat. Terdapat pula two in One Card reader untuk keperluan akses ataupun transfer data dari memori card Anda. Terus bagi yang suka narsis, terdapat pula HD Web Camera untuk merekam foto atapun video Anda. Untuk penyimpanan data-data Anda sehari-hari, tersedia memori storage sebesar 500 GB.
Kelebihan lain dari laptop ini adalah fitur Instant On yang membuat laptop ini dapat menyala dalam waktu yang singkat. Dengan fitur ini, untuk menyala laptop ini hanya perlu waktu 2 detik. Waktu yang sangat singkat bukan. Jadi dengan laptop ini para penggunanya dapat bekerja lebih cepat dan efisien. Dengan penjabaran diatas, sepertinya laptop ini akan menjadi saingan berat bagi Toshiba Satellite P845t. So, bagi yang mendambakan produk canggih dengan fitur yang lengkap, perlu mempertimbangkan ASUS VivoBook S200E.

0 komentar