Komputer tercanggih


Ketika berbicara mengenai komputer tercanggih, maka tersedia berbagai pilihan produk yang bisa dijadikan referensi. Akan tetap tiap produk bisa berbeda sesuai dengan perkembangan jaman. Apa yang disebut canggih di masa lampau bisa menjadi sesuatu yang sudah ketinggalan jaman di masa sekarang. Berbicara mengenai kecanggihan fitur komputer terbaru, berikut ini ada beberapa review produk menarik yang bisa anda jadikan acuan saat membeli produk tersebut.

Mesh Elite G4-i5Plus adalah salah satu komputer tercanggih 2013
Sistem komputer sejenis ini biasa digunakan sebagai dasar PC untuk tujuan tertentu, salah satunya untuk memperbaharui fitur yang ada sesuai dengan perkembangan jaman. Layaknya open source, Mesh Elite terbuka untuk upgrade sistem secara teratur baik ekternal maupun internal. Apabila anda membutuhkan power lebih, pemasangan processor intel core i5-4670K bisa menjadi solusi. 

Penambahan processor tersebut sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan akan power yang lebih.
Hal yang menarik dari Mesh Elite adalah harga yang terjangkau. Harga yang terhitung lebih miring dari harga normal tidak berarti memiliki kualitas yang rendah. Tersedia dengan kapasitas 120GB SSD dan 1TB hard disk, boot times masih bisa malaju dengan cepat dan anda masih memiliki kapasitas besar untuk menyimpan data yang jauh lebih banyak. Selain itu, fitur berupa 8GB dari 1.600MHz dan DVD RW drive meningkatkan performa komputer hingga paling maksimal.

Akan tetapi komputer ini tidak dilengkapi dengan graphic card, yang mengharuskan anda untuk menggunakan chipset intel HD Graphics 4600 untuk menutupi kelemahan tersebut. Ini sudah cukup untuk mengelola 3D game dengan penurunan kualitas dibawah standard dan dengan frame yang lumayan kecil. 32.3fps dengan resolusi 1,280×720 dengan 4 kali anti bias dan gambar yang bisa disetting dengan kualitas tinggi. Motherboard didesain khusus dengan DVI, HDMI dan VGA output untuk memberi keleluasaan pengguna dalam membuat output menarik. Dengan PC ini, anda bisa mengoperasikan 3 komputer sekaligus dengan menggunakan kombinasi port.

Scan 3XS Mirage AIO245 adalah versi terbaru komputer tercanggih 2013. Meskipun memiliki penampilan yang biasa, namun ini cukup membuat anda terpukau dengan fitur menarik. Dengan harga terjangkau, PC ini bisa membuat para pembeli jatuh cinta. Didesain dengan i5 processor dan digunakan untuk berbagai macam performa dan tujuan, Scan 3XS bisa menjadi teman ideal bagi para pecinta game. Dengan kualitas graphic yang tak diragukan lagi, para game lovers bisa jatuh cinta dengan spesifikasi komputer tersebut.

Komputer tercanggih ini menggunakan layar touch screen 23,6 inci. Ukuran frame komputer tersebut lumayan cukup untuk menikmati high quality graphic yang disediakan. Didesain khusus dengan beberapa fitur menarik seperti RAM 8 GB dan kapasitas hard disk 2TB. Graphic Card sebanyak 2Gb tersedia dengan spesifikasi GT 750 M. Konsumsi daya listrik mencapai 72 Watt pada saat pengoperasian aktif dan 2Watt saat idle. Tersedia garansi 2 tahun apabila terjadi kerusakan dalam jangka waktu tertentu. Sistem operasi adalah Windows 8 dengan dimensi mencapai 460x590x200mm.

Bagaimana dengan Chillblast Fusion Sprite? Sistem komputer ini menawarkan monitor canggih yang diinstall dengan processor dan graphic card teruji. Kombinasi element tersebut meningkatkan kinerja komputer secara maksimal. Dengan fitur menarik seperti CPU 4.5GHz Intel Core i5-3570K, Layar lebar hingga 23 inci, Dimensi 426x181x460mm dan sistem operasi windows 8.

Komputer tercanggih ini dilengkapi garansi 2 tahun. Periode garansi tersebut sudah lumayan cukup untuk mengurangi kekhawatiran apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Anda memperoleh jaminan untuk memperoleh produk yang lebih baru dengan syarat dan ketentuan tertentu.

0 komentar