Produk Sentuh Logitech Optimalkan Windows 8 Anda


Mengklaim dirinya sebagai merek terkemuka di dunia, Logitech menghadirkan pengalaman digital dengan perangkat yang mendukung para penggunanya. Didirikan tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).

Banyaknya pengguna yang mulai upgrade ke Windows 8, membuat Logitech meluncurkan varian produk yang didesain untuk navigasi intuitif dan memudahkan pengguna Windows 8 bernavigasi sentuh layaknya tablet atau smartphone.

“Windows 8 menawarkan pengalaman sentuh, dan produk-produk sentuh kami akan memberikan dukungan berupa kemudahan, kecepatan dan akses yang dinamis ke dalam elemen-elemen utama pada tampilan antarmuka Windows 8. Produk-produk sentuh Logitech akan meningkatkan fungsi mouse dan keyboard dari yang biasa Anda gunakan, serta mengoptimalkan pengalaman navigasi sentuh yang ditawarkan Windows 8,” urai Kurniadih Sutanto selaku Country Manager Logitech Indonesia.
Logitech Touch Mouse T620
Logitech Touch Mouse T620 memiliki bentuk ultra-sleek dengan permukaan sentuh, yang akan memberikan kelancaran navigasi secara lebih alami. Layaknya touchpad, mouse wireless ini memberikan Anda kebebasan bernavigasi pada seluruh permukaan mouse dengan jari Anda. Sehingga apapun yang Anda lakukan akan terasa alami dan intuitif, termasuk ketika melakukan perpindahan antar aplikasi dan melakukan guliran secara horisontal maupun vertikal.
Logitech Touch Mouse T620 ini memiliki penampilan yang sangat stylish, permukaan mulus, serta lekukan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada tangan Anda meski Anda menggunakannya selama berjam-jam lamanya. Laser optiknya juga menjadikan Anda dapat menggunakan Logitech Touch Mouse T620 di hampir semua jenis permukaan.

Logitech Zone Touch Mouse T400
Logitech Zone Touch Mouse T400 memiliki fungsi yang melebihi mouse tradisional pada umumnya dengan memberikan akses cepat dan mudah ke elemen-elemen populer pada Windows 8. Logitech Zone Touch Mouse T400 memiliki permukaan sentuh berbahan kaca yang dirancang agar dapat melakukan guliran horisontal maupun vertikal secara halus dengan jari Anda, serta memungkinkan Anda melakukan klik di manapun pada bagian depan permukaan area sentuh, yang akan membantu Anda untuk dapat langsung menuju Windows 8 Start Screen guna mengakses aplikasi-aplikasi favorit.
Logitech Zone Touch Mouse T400 memiliki lapisan karet dengan bentuk yang sangat nyaman digenggam. Dengan tiga pilihan warnanya yang sangat menarik, Anda akan selalu merasa senang saat menjelajahi PC ataupun tablet meski dalam waktu yang sangat lama.
Logitech Wireless Touch Keyboard K400r
Logitech Wireless Touch Keyboard K400r memiliki desain ramping dan minimalis yang sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas berkomputasi maupun hiburan digital di ruang keluarga Anda. Dengan permukaan touchpad yang terintegrasi dan sangat luas (3,5 inci), Logitech Wireless Touch Keyboard K400r memberikan kemudahan navigasi sentuh pada Windows 8. Keyboard ini memiliki navigasi multi-sentuh dan sensor yang andal sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer Anda dengan mudah – bahkan saat terhubung ke TV. Dengan jangkauan wireless hingga 10 meter dan tombol cepat untuk pengaturan media, membuat Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r ini sangat nyaman ketika digunakan, tanpa menjadikan penggunanya harus beranjak dari sofa.

0 komentar