Razer Edge Gaming Tablet Menangkan Best of CES 2013

Las Vegas, CHIP.co.id - Pergelaran pameran perangkat elektronik terbesar di dunia, CES 2013 direncanakan akan berakhir hari ini. Seperti biasanya, menjelang penutupan pameran terdapat penghargaan yang dinantikan para produsen, CES 2013 Awards.


Penghargaan ini diberikan oleh salah satu kantor berita IT populer di Amerika, CNET, dengan metode polling pembaca.

Salah satu produsen yang mendapatkan penghargaan dari CES 2013 Awards itu adalah Razer. Produsen yang terkenal dengan hardware, software, dan sistem game ini mendapatkan penghargaan CNET's 2013 "Best of CES" kategori "Best Gaming, People’s Voice" untuk produk Razer Edge.

Perangkat yang didesain khusus untuk para gamer ini menghadirkan fitur unggulan dari sebuah tablet, namun digabungkan dengan kemampuan bermain game yang mumpuni. Dengan layar sentuh, Razer Edge dengan mulus menjalankan sistem operasi Windows 8.


Terlebih lagi, untuk onderdil di dalamnya, Razer menyematkan prosesor Intel Core yang berforma ganda dengan kelengkapan NVDIA GeForce GPU, DDDR3 RAM dan kecepatan penyimpanan super SSD. Dengan teknologi tersebut, maka tidak heran apabila orang-orang berbondong-bondong menyumbangkan suaranya untuk Razer Edge mendapatkan penghargaan Best Gaming di CES Awards 2013.

0 komentar