ASUS Lmborghini VX6



Berfokus pada Gaya, Berbalut Kemewahan

 

Terinspirasi oleh roadster Lamborghini Murcielago LP640, ASUS-AUTOMOBILI Lamborghini Eee PC VX6 melambangkan keanggunan dan kekuatan yang berpadu dalam harmoni sempurna. Tampil berkilau sehitam piano atau putih keperakan bak mutiara, PC notebook ini mengkontraskan dan menggabungkan bentuk halus dan gaya dengan kinerja bertenaga. 

VX6 memanjakan pengguna dengan keyboard chiclet responsif dan touchpad berkilau, yang bereaksi pada setiap gerakan dan gestur dengan kenyamanan sandaran tangan yang didesain ergonomis dan lembut.
Sementara komputasi berjalan tanpa henti bak kinerja mobil super sesuai nama yang disandangnya, VX6 tidak berhenti di situ saja. Ia juga menyelami lapisan-lapisan multimedia, menyelimuti pengguna dengan audio dari Bang & Olufsen ICEpower®, dengan suara sejernih kristal, dinamis dan bertenaga yang memukau pengguna dan membawa mereka ke sebuah perjalanan petualangan, sesuai gaya mereka. 

Ini lebih dari sekedar netbook PC – ini adalah sebuah penggabungan dari semua yang menarik, mendebarkan dan memikat dari perpaduan mobil terbaik di dunia dengan komputer terbaik. Bersiaplah untuk menyambut gairah baru.

Berbagai Kenikmatan Multimedia bagi Anda

Prosesor grafis terpisah NVIDIA® ION™ generasi terbaru yang ada pada ASUS-AUTOMOBILI Lamborghini Eee PC VX6 memungkinkannya memberikan pengalaman visual multimedia sepenuhnya yang belum ada pada netbook. VX6 mampu memberikan pemutaran video HD 1080p begitu lancar dan sejernih kristal pada layar widescreen LED-backlit 1366 x 768 HD, 12 inci dengan perbandingan tampilan 16:9.


0 komentar